Senin, 01 Agustus 2011

Taman safari


Huuuh...ini bukan hanya pagi tapi masih malam...
jam setengah 2 malam aku di bangunkan, aduuhh...rasanya mataku susah sekali terbuka, tapi tak apalah demi sebuah perjalanan yang mungkin indah..heee^_^

"ayo siap2.." itu suara mama yang dari tadi terdengar tepat di telingaku, huuff..
semuanya langsung berkemas dan tidak menunggu waktu yang lama,tepat pukul setengah tiga malam kami sekeluarga sudah tancap gas..horeeee..!! kita jalan2 ke taman safari indonesia Indah di cisarua bogor.
Kami sengaja berangkat sebelum subuh supaya tidak terkena macet, karena itu udah jadi ciri khas kota bogor, bukan hanya tempat wisata dan kulinernya saja yang hebat, tapi macetnya pun sudah mendarah daging (lebay bgt ya..).

Wew..ternyata kami kepagian sampai sana, kami tiba pukul 05.30 pagi dan taman safari buka pukul 08.30..akhirnya kami memutuskan untuk beristirahat dulu, dan seperti biasa Masjid jadi tempat favorit karena selain bisa istirahat kita juga bisa beribadah. Dan lagi - lagi kami menyempatkan diri untuk berpose..xixiii (himpunan manusia gila photo)..

Setelah pukul 08.00 kami meluncur ke lokasi, wah..ternyata selain kami sudah banyak orang yang juga menunggu untuk masuk ke lokasi..kami membeli lima tiket seharga 75.000 per tiket dan mobil 15.000,

Ok..!!! saatnya Kita mulai untuk berwisataaa...


Waaah...Satu binatang yang paling aku suka yaitu singa (heee...padahal aku takut tapi lucu bgt)




Huuhh...benar2 Gila Photo..xixiii
sepertinya tak ada satu momen pun yg terlewat tanpa berpose..(Gubraaak..)





Ini keluarga ku, Photo di masjid cibeureum (sempet2 nya ya berfoto ria..hee)

B'gaya brng ade_qu dan keponakanku..


Silahkan masuukk...heeee



0 komentar:

Posting Komentar